Uang dari internet mau? Daftar gratis. Klik disini

Friday, March 9, 2012

CARA CONVERT IMAGE MENJADI TEXT

CARA CONVERT IMAGE MENJADI TEXT yang ane maksud disini adalah merubah image yang berisi tulisan yang berformat JPG, GIF, TIFF, BMP atau berupa file PDF menjadi text yang bisa di edit atau di olah kembali. Kata temanku untuk mengedit tulisan dalam image yang berbentuk JPG itu harus memakai alat kusus yaitu SCANNER OCR. sedangkan Scanner OCR itu sendiri harganya lumayan mahal.



Nah bagi teman2 yang gak kuat beli itu Scanner OCR gak usah kawatir, pakai saja Scanner OCR gratisan. nie linknya http://www.free-ocr.com/. disitu kita bisa langsung convert text image menjadi text yang bisa di edit lagi.

Caranya klik Browse untuk mengunggah text image yang mau di convert lalu pilih bahasa, masukkan kode Captcha kemudian klik Send file. beres.

No comments:

Post a Comment

Coment gratis,,Coment gratis,,

TOLAB.COM adalah blog sederhana yang saya buat sebagai madia untuk mencari maupun berbagi pengalaman,wawasan serta pengetahuan.Dan jangan pernah kita bangga dikenal banyak orang namun buatlah mereka bangga mengenal kita.terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat.

ARTIKEL POPULER