Uang dari internet mau? Daftar gratis. Klik disini

Thursday, May 24, 2012

CARA EDIT FILE PDF KE MS.WORD

Awalanya ada pelanggan tiket saya yang bertanya "mas bisakah nominal harga dalam tiket itu di edit harganya diubah jadi lebih mahal? misalnya harga dalam tiket,1,000,000 diubah jadi 1,500,000 gitu". saya faham maksudnya, ketika tiket itu diajukan ke bos dia masih dapet untung 500.000.

Masalahnya tiket pesawat itu biasanya berupa file PDF yang tidak mudah diedit begitu saja.akirnya saya sowan mbah gugel dan dikasih sebuah software yang bisa untuk mengedit file PDF ke Microsoft Word.

Dengan alat software tersebut akirnya saya bisa mengubah nominal harga dalam tiket dan mencetaknya sama persis dengan tiket aslinya, hanya saja harganya saya ubah menjadi lebih mahal.

Nah sekarang saya share ke temen-temen terutama yang kebingungan mencari cara buat edit PDF ke ms.word silahkan di donlot saja softwarenya di link berikut ini


20 comments:

  1. Artikel yang sangat baguss, berbobot dan signifikan nih,,, salam kenal aja, semoga artikelnya bermanfaat,,,aminnn,,,

    ReplyDelete
  2. Obat tradisional@ amin,,terimakasih kawan.. moga bermanfaat buat yang lain juga

    ReplyDelete
  3. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete
  4. outbound@ siap...!! terimakasih mativatornya gan.. langsong meluncuurr... go..go..go...!!

    ReplyDelete
  5. Anonim@ terimakasih,, semoga bermanfaat..

    ReplyDelete
  6. SOB AKU INGIN BISA CARA HACK :)
    cuma buat tambah pengetahuan aja :)
    thanks before

    ReplyDelete
  7. Firra@ maaf,, saya tahu kamu masih terlalu kecil. sebaiknya pelajari saja hal2 yang positif,belajar yang rajin bergaul dengan baik. maaf saya tidak bisa berbagi namun saya ucapkan banyak terimakasih telah mampir di blog saya.

    ReplyDelete
  8. hahahay,,, dapet bonusan brapa sob dari pelanggan diatas... eh denger2 sob Lucky nyedia'in tutor mengetahui pasword fb orang y,, klo berkenan q bri tutornya dong sob,, ke guestbok blogku ja,,

    http://afman.faa.im

    ReplyDelete
  9. afman@ hahahaha.. ah master ini bisa aja. saya bukan hacker, cuma tahu seklumit tentang hacker. hehehe

    ReplyDelete
  10. Ijin menyimak sop ya,makasih banyak tuk infonya.Happy blogging.

    ReplyDelete
  11. Tunggara@ ok silahkan gan,,dengan senang hati. salam sukses selalu../.

    ReplyDelete
  12. SOB AKU INGIN BISA CARA HACK :)
    sob fb aku yg satu di hack sob, klo bisa tolong ya sob kasih tau caranya .
    nih e mail saya : gayus_1996@yahoo.com

    tolong bangett sob, masalahnya fb saya di acak2 sama orang yg sirik sama saya,
    skali lagi mohon bantuannya ya ,
    syukron :(

    ReplyDelete
  13. Saya suka blog Anda, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari Anda. Apakah Anda menjalankan situs lain?

    ReplyDelete
  14. saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    ReplyDelete
  15. law hrga tiket di edit sndiri emg gada mslh wkt d bndaranya?

    ReplyDelete
  16. thanks gan bagus banget ini..gak ribet,,tapi kok pas di print ada tulisannya ya di background belakang,,gmna sob?

    ReplyDelete
  17. bandara gak masalahkan kah kalo harga tiket diubah? takutnya tiket tidak berlaku karna harganya beda hehehee

    ReplyDelete

Coment gratis,,Coment gratis,,

TOLAB.COM adalah blog sederhana yang saya buat sebagai madia untuk mencari maupun berbagi pengalaman,wawasan serta pengetahuan.Dan jangan pernah kita bangga dikenal banyak orang namun buatlah mereka bangga mengenal kita.terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat.

ARTIKEL POPULER