Uang dari internet mau? Daftar gratis. Klik disini

Thursday, March 1, 2012

CARA MEMBUAT KURSOR BERTABUR BINTANG

Bicara soal pernak pernik blog kagak ada habisnya. banyak kode-kode HTML ata Script yang menimbulkan efek yang beraneka ragam pada website ata blog yang pada intinya punya satu tujuan yaitu untuk mempercantik tampilan blog itu sendiri.

Contohnya seperti LINK BERSINAR, LINK BERKEDIP, LINK PELANGI dan masih banyak lagi. dan kali ini ane coba share trik basi yang udah tidak asing lagi di telinga para blogger, yaitu CARA MEMBUAT KURSOR BERTABUR BINTANG. ok langsung saja ikuti lankah2nya.


1. Log in ke blogger

2. Masuk menu Rancangan

3.Pilih Elemen laman atau tata letak

4. Tambah Gadget lalu pilih HTML/Java Script





5. Setelah itu masukkan kode script berikut ini

<script src="http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-biru.js" type="text/javascript"></script> 

PENTING : Jika ingin mengganti warna bintang maka gantilah tulisan berwarna biru dengan  hijau, merah, kuning, silfer, hitam, ungu. terserah selera sobat semua.

6. setelah itu klik simpan dan lihat hasilnya.

Nah sekarang visitor akan betah berlama-lama di blog sobat, bukan karena mau membaca artikelnya tapi asik menikmati bintang-bintang yang bertaburan. ha..ha..ha..

2 comments:

Coment gratis,,Coment gratis,,

TOLAB.COM adalah blog sederhana yang saya buat sebagai madia untuk mencari maupun berbagi pengalaman,wawasan serta pengetahuan.Dan jangan pernah kita bangga dikenal banyak orang namun buatlah mereka bangga mengenal kita.terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat.

ARTIKEL POPULER