Uang dari internet mau? Daftar gratis. Klik disini

Saturday, March 3, 2012

TEHNIK MEMBOBOL WARNET

PERHATIAN : Sebelumnya perlu diketahui bahwa artikel TEHNIK MEMBOBOL WARNET ini saya tulis hanya sekedar untuk menambah pengetahuan tentang system keamanan komputer saja. terutama para kawan kawan operator warnet agar lebih waspada. Selebihnya saya tidak bertanggung jawab apabila TEHNIK MEMBOBOL WARNET ini disalahgunakan oleh orang2 jahat yang suka memakan rejeki orang.

Tehnik-tehnik yang saya tulis disini tidak semuanya pernah aku praktekkan. sebagian saya peroleh dari hasil blogwalking. Jika anda tertarik ingin mempraktekkan dan tidak takut NERAKA silahkan terus membaca, namun jika anda merasa bahwa ini adalah suatu penyesatan maka lebih baik anda tutup saja halaman ini, atau baca artikel saya yang lain saja yang lebih berguna buat teman teman semua. Oke langsung saja simak baik-baik langkah demi langkah TEHNIK MEMBOBOL WARNET ini.

BIASANYA kalo kita ke warnet lalu menghidupkan komputer maka yang muncul pertama kali adalah Login screen client billing. heeemm apa'an seh itu kok kedengaranya semrawut banget ? login screen client billing adalah sebuah halaman yang memaksa kita untuk login dulu sebelum menggunakan komputer di warnet.

KETAHUILAH bahwa sebenarnya komputer itu sudah stand bay dan siap digunakan setelah komputer dihidupkan. hanya saja terhalang oleh halaman terkutuk yang memaksa kita untuk login. Nah sampai disini mungkin teman-teman udah bisa menebak apa yang akan saya bahas nanti. kalo belom ngerti juga nie langkah langkahnya. selamat berdebar-debar ria,,, cxixixixixixixxix.

TEHNIK YANG PERTAMA .
YANG PERLU DISIAPKAN :
1. Program Zhidder. Download di sini untuk mendapatkanya lalu simpan pada flash disk. (Program ini memang tidak nampak tapi efeknya terasa)
2. Nekat

LANKAH-LANGKAHNYA :
1. Berangkat menuju warnet. saran saya pilihlah warnet yang agak jauh dari tempat tinggal kamu supaya tidak ada yang kenal.
2. Siapkan juga uang buat jaga-jaga jika nanti ternyata apes tehnik kamu ketahuan ama operator.
3. Masuk warnet dengan memasang muka goblog. ingat yang dipasang tuh muka goblog bukan muka jelek.
4. Pastikan KBU atau box warnet masih ada yang kosong minimal 2 atau 3 KBU. maksudnya agar operator tidak curiga. syukur kalo dapet warnet yang operatornya suka kluyuran.
5. Kemudian pilih KBU yang terletak agak jauh dari operator.
6. Hidupkan komputer yang ada didepan kamu apabila masih dalam keadaan off.
7. Setelah komputer nyala, halaman login terkutuk itu pasti muncul. tenang,,login lah dulu seperti biasa.
8. Nah setelah masuk lalu jalankan program Zhidder yang udah kamu siapkan dalam flashdisk tadi.
9. Setelah itu segeralah Log out dari billing client. secara otomatis timmer dan tarif pun berhenti dan kita kembali dihadapkan pada screen login.
10. Nah detik-detik inilah yang paling mendebarkan, Coba tekan tombol Ctrl+Alt+Z maka screen login terkutuk tadi akan lenyap entah kemana.
11. Selamat bung..ente bisa browsing dan online sepuasnya. namun tetap waspada dan pastikan KBU lain masih ada yang kosong.
12. Setelah merasa puas lalu tekan tombol Ctrl+Alt+X untuk memunculkan kembali screen login yang lenyap entah kemana tadi.
13. Eiitt.. jangan beranjak dulu. login lah lagi dan browsing sebentar sampai pada tarif yang kita kehendaki. maksudnya biar si operator tidak curiga.
14. Log out dan bayarlah sewa warnet. tapi ingat tetaplah pasang muka goblog.

Ctrl+Alt+Z = untuk menyembunyikan halaman yang aktif (termasuk screen login)
Ctrl+Alt+X = untuk mengembalikan halaman yang disembunyikan.
Ctrl+Alt+L = untuk menampilkan dialog Zhidder

NB: Saya sudah membuktikan sendiri cara diatas. namun apabila tidak berhasil kamu praktekkan maka bersyukurlah karena sebenarnya kamu barusaja diselamatkan oleh Alloh dari perbuatan yang tidak terpuji dan merugikan orang lain. lebih baik kamu ngomong terus terang saja pada operator "Mas,, Mbak,, saya tidak punya uang tapi hasrat kepingin online lagi tinggi. boleh gak saya browsing dengan gratis?" jika boleh ya syukur kalo gak boleh ya syukurin.. cxixixixixixixixxix.

TEHNIK YANG KEDUA
YANG PERLU DI SIAPKAN :
1. Ketrampilan
2. Mental
3. Muka bego

LANGKAH-LANGKAHNYA :
1. Masuk warnet dan pasang muka bego
2. Jika komputer sedang nyala, restart saja.
3. Pas booting pertama kali dan sebelum muncul halaman login cepet2 kamu tekan Ctrl+Alt+Del untuk menampilkan task manager.
4. Stelah itu end task atau matikan saja tuh billingnya.
5. Kalo belum sempat kita matikan kemudian halaman login keburu nongol maka tekan saja Alt+Tab untuk pindah kembali lagi.
7. Jika setelah kamu end task dan muncul dekstop maka itu tandanya kamu berhasil.
6. Setelah kamu berhasil mematikan tuh billing, biar browsing ampe mata copot pun kagak bakalan kena tarif.

CARA KETIGA
YANG PERLU DISIAPKAN :
1. Nekat
2. Rayuan

LAHKAH-LANGKAHNYA :
1.Trik ini 90% behasil jika dilakukan oleh kaum cewek dan operator warnetnya cowok, apalagi yang mata keranjang.
2. sebelum nge-net ajak kenalan dulu si operator. ajak dia ngobrol kalo perlu rayu dia, katakan bahwa dia ganteng lah manis lah gokil, humoris atau apalah yang penting dia bisa ngrasa PD dan terkiwir-kiwir padamu.
3. Nah setelah kamu rasa dia akrab baru kamu ngomong minta gratisan nge-net. pasti dikasih dah..

LANGKAH YANG TERAKIR

Beli sebotol minuman lalu kasih obat tidur dengan dosis tinggi kemudian berikan pada si operator warnet. setelah obatnya beraksi baru kamu masuk KBU dan browsinglah sesukamu kalo perlu ajak teman-teman kamu. tapi ingat sebelum si operator sadar dan terbangun dari tidur kamu harus cepat-cepat kabur... cxixixixixixixixix...

5 comments:

  1. wkwkwk. mantap nih buat pas di warnet, kpn" ane coba deh. :D

    ReplyDelete
  2. Share@ wah kalo bisa jangan boz... gak baik,, cukup buat pengetahuan saja. berapa seh ongkos ke warnet? sini tak kasih uang cxixixixixixixixix

    ReplyDelete

Coment gratis,,Coment gratis,,

TOLAB.COM adalah blog sederhana yang saya buat sebagai madia untuk mencari maupun berbagi pengalaman,wawasan serta pengetahuan.Dan jangan pernah kita bangga dikenal banyak orang namun buatlah mereka bangga mengenal kita.terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat.

ARTIKEL POPULER