Uang dari internet mau? Daftar gratis. Klik disini

Wednesday, December 28, 2011

CARA MERUBAH TAMPILAN FACEBOOK

Kemaren ada temen yang tanya "tampilan layout fb kamu kok keren brow,, gimana ngrubahnya,,?" sebenarnya cara ini udah banyak yang tahu, namun di luar sana masih banyak juga konco-konco yang belum tahu jadi gak ada salahnya saya tulis artikel ini. bagi yang udah pada tahu ojo nyepelekne lo yo...!!!

Facebook memang gak sama dengan ym, myspace atau friendster yang secara resmi bisa di ubah tampilanya sesuai dengan keinginan kita. sebenarnya cara ini hanyalah akal-akalan dan kreatifitas pencipta add-ons saja.

Tentu para konco-konco facebooker lama lama jenuh dengan tampilan facebook yang monoton itu2 melulu, kombinasi warna biru tua, putih serta tulisan yang hitam. ohoi,,, ini ane kaseh tahu caranya..

1. Download add-ons yang bernama Stylish atau ente bisa "klik neng kene boz" untuk download.
2. Kemudian klik "add to firefox" lalu instal di komputer PC/laptop ente.
3. Setelah proses instalasi selsai restart komputer ente (ojo takok aku piye carane restart).
4. Ente bisa pilih tampilan layout facebook di userstyles.org ( utowo luweh gampange klik neng kene ).
5. Pilih salah satu theme facebook yang ente suka. Klik "instal with stylish"
6. Buka dan lihatlah apa yang terjadi dengan halaman facebook ente.

Sebenarnya masih banyak pilihan theme, tapi buat contoh ane pajang yang itu saja. dan pastikan browsing ente Mozila firefox.. Wokey,, sekian dulu yah ane mau sholat dzuhur dulu.


NB : Coro iki sak ngertiku mung kanggo komputer/PC/ laptop.. nek gawe HP mboh kenek mboh ora. nangeng ora ono salahe mbok jajal disek mbok menowo kenek. nek jek bingung utowo kurang paham ojo sungkan2 takok, lewat kolom komentar utowo lewat facebook ku yo oleh. ki facebook ku  Gufron Addakiel. email: hakim_gufron@yahoo.com

2 comments:

Coment gratis,,Coment gratis,,

TOLAB.COM adalah blog sederhana yang saya buat sebagai madia untuk mencari maupun berbagi pengalaman,wawasan serta pengetahuan.Dan jangan pernah kita bangga dikenal banyak orang namun buatlah mereka bangga mengenal kita.terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat.

ARTIKEL POPULER