Uang dari internet mau? Daftar gratis. Klik disini

Saturday, December 31, 2011

SMS TANPA HANDPHONE TANPA PULSA

Wah ada ada saja hal menarik di zaman sekarang,, Dulu orang2 menggunakan surat sebagai media komunikasi jarak jauh maupun dekat, seiring berkembangnya zaman lalu muncul alat komunikasi yang canggih yang kita kenal dengan handphone (HP) yang menggeser masa kejayaan pengiriman surat.

Aku jadi teringat waktu pertama punya HP,, merknya siemen tipe barapa aku lupa.bentuknya sangar brow,,besar ada antenanya, temen2 pada bilang "HP gebok maleng" hahahahaha,,,jangan di hina ya,,, masih teringat betul waktu itu aku beli di konter kecil pinggir jalan raya Kras Ngawi dengan harga 150 ribu bonus kartu perdana MENTARI.

Tarif SMS waktu itu masih Rp250/sms. gak ada bonus gak ada gratisan. zaman semakin maju persaingan semakin ketat akirnya hampir semua operator seluler mengeluarkan promo bonus dan gratis SMS. hanya dengan modal pulsa gak ada Rp500 udah dapet puluhan bahkan ratusan bonus SMS.

Dan sekaraaaaang....... zaman semakin tambah maju lagi,,, makin gila dah pokoknya,,, hehehehehe. gimana tidak,, sekarang kita bisa SMS TANPA PULSA bahkan TANPA HP sekalipun...

Yah,, benar,,!! ente tidak salah denger.. lalu gimana caranya brow,,,,,,!!!

Gampaaaaaaaaaaaaang,,,, coba lihat di bagian kiri atas halaman ini.."SMS gratis" ente cukup klik itu link dan ente akan di antarkan pada suatu halaman lalu cari tulisan "Tempatnya SMS gratis semua operator".

wokey,,, sementara itu dulu. suka atau tidak suka terserah teman2 semua.. ane hanya sekedar berbagi. karena menurutku "berbagi itu indah kawan,,,"

1 comment:

  1. ngapain juga susah2... bonus sms ku aja gak habis dimakan satu hari,

    ReplyDelete

Coment gratis,,Coment gratis,,

TOLAB.COM adalah blog sederhana yang saya buat sebagai madia untuk mencari maupun berbagi pengalaman,wawasan serta pengetahuan.Dan jangan pernah kita bangga dikenal banyak orang namun buatlah mereka bangga mengenal kita.terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat.

ARTIKEL POPULER