Uang dari internet mau? Daftar gratis. Klik disini

Friday, December 16, 2011

" Bismillah niat ingsun ngawiti posting "

Assalamualaikum wr wb.

Sugeng rawoh,,Selamat datang,,Marhaban ahlan wasahlan shohib2 semua di blog ane. Ini adalah postingan pertama ane. Insyaalloh melalui blog ini nanti ane akan berbagi banyak ilmu, artikel, kisah, humor, atau apapun yang bernilai positif buat temen2 semua.


Nabiyulloh Muhammad SAW telah mengajarkan pada kita untuk selalu mencari dan mencari ilmu lalu menerapkan dan kemudian menyebarkanya pada orang lain. La ilmu opo wae kang,,?? ya ilmu apa saja yang penting positif segi duniawi maupun ukhrowi. Nah atas dasar konsep hadist itulah ane berusaha share apapun yang ane miliki dan yang ane ketahui pada konco-konco semua melalui blog ini.


Harapan ane kedepan upaya ane ini akan berguna kagem konco2 semua yang haus dan lapar akan ilmu dan pengetahuan. Ingat,, gak ada kata terlambat dalam mencari ilmu.


Wassalamualaikum wr wb.





Created by :
luqman hakim gufron.


Nb :
Jangan lupa tinggalkan komentar ya sob....

1 comment:

  1. nyuwun saran serta kritik agar kami gunakan untuk motivasi demi melangkah yang lebih baik

    ReplyDelete

Coment gratis,,Coment gratis,,

TOLAB.COM adalah blog sederhana yang saya buat sebagai madia untuk mencari maupun berbagi pengalaman,wawasan serta pengetahuan.Dan jangan pernah kita bangga dikenal banyak orang namun buatlah mereka bangga mengenal kita.terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat.

ARTIKEL POPULER