Uang dari internet mau? Daftar gratis. Klik disini

Tuesday, December 20, 2011

CARA JITU HACK/NGEBLOKIR FACEBOOK

Assalamualaikum konco2,,,, Seperti yang kita tahu Facebook merupakan salah satu jaringan sosial yang sangat populer di indonesia. dan postingan ane kali ini membahas bagaimana nge-hack atau memblokir facebook orang lain, tentu saja ente semua musti tahu email dan password facebook korban yang akan ente hack. nah ini ada satu cara agar ente semua bisa ngedapetin password facebook orang lain. penasaran,,?? baca saja tutorialnya

1. buatlah sbuah aplikasi yang mengharuskan orang memasukkan email dan password facebooknya. seperti Mafia Wars, poker, Farm ville atau aplikasi lainya.

2. nah dengan begitu ente bisa tahu email dan password orang lain.

Tentu saja ini memerlukan kemampuan programing dan kecerdasan. namun jika ente tidak bisa ya sudah,tamatlah riwayat ente,,, kandas sudah impian jadi hacker...

Ohoi,, ente pasti tidak puas dengan tutorial diatas.. tenaaang ane masih punya cara lain untuk ngedapetin password facebook orang lain.. nie dia :

1. ajaklah jalan2 calon korban yang ente akan jadikan target

2. traktir dia sepuasnya agar dia merasa senang.

3. sebelum pulang ente selipkan uang di kantongnya sambil ente tanyakan email yang dia gunakan untuk login facebook, sekalian passwordnya ya...

4. jika dia tidak menjawab,ambil saja tuh batu lalu ente acungkan ke kepalanya sambil bilang "heo..mbok dudohi pora,,,,!! ra mbok dudohi tak keprok ndasmu...!!"

hahahahaha... sudahlah,, ngapain kita pusing2 cari tahu cara nge-hack facebook orang lain.. mbokyo bikin sendiri saja, wong yo gratis wae kok.. daripada ente ngerjain orang lain mendingan ngopi sama ane saja di warung reot sebelah. ane yang traktir dech,,, ok sampei ketemu wassalamualaikum.

NB : suka ataupun gak suka teserah ente,, tinggalin saja coment-nya disini. kalau gak tau tempatnya klik saja  LINK KE POSTINGAN INI

1 comment:

  1. Gan, aku serius nih pengen tau cara hack FB, ane ingin tau paswordnya bukan mengganti soalnya kalo diganti dia bakal bikin FB baru, tolong respon secepatnya. Soalnya ini menyangkut masa depan keluarga seseorang, Kalo berhasil, Insya Allah agan dapat pahala. Ini demi kebaikan, tolong ya gan. kirim ke email ane dede_offpeak@yahoo.co.id

    BTW, ditunggu kunjungan baliknya, oh ya satu lagi, trik yang agan posting salah satunya sudah ane praktekin dan ane pake di blog ane. Trims, mohon bantuannya

    ReplyDelete

Coment gratis,,Coment gratis,,

TOLAB.COM adalah blog sederhana yang saya buat sebagai madia untuk mencari maupun berbagi pengalaman,wawasan serta pengetahuan.Dan jangan pernah kita bangga dikenal banyak orang namun buatlah mereka bangga mengenal kita.terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat.

ARTIKEL POPULER