Uang dari internet mau? Daftar gratis. Klik disini

Tuesday, December 27, 2011

CARA BIKIN STATUS KOSONG

Assalamualaikum poro konco... Hari gini siapa seh yang gak kenal facebook..?? jejaring sosial yang satu ini emang sudah mengakar di indonesia. mulai dewasa sampai anak-anak.

Nah jika kita tiap hari pesbukan tentu akan muncul rasa jenuh, bosen dengan tampilan dan layanan facebook yang itu itu melulu. mungkin ente sedang sibuk berfikir mencari kata-kata buat update status, bermanis2 kata agar banyak yang nge-like dan berkomentar. ohoi... hari gini  masih saja suka cari sensasi lewat status.

ok.. sekarang TOLAB.COM akan berbagi banyak trik agar kita gak bosen dengan facebook.

Bagi para facebooker yang doyang update status, nih ane kaseh satu trik. namun TOLAB.COM dalam postingan kali ini bukan mau ngaseh tahu status kata2 indah biar banyak yang nge-like tapi malah sebaliknya, akan ane kaseh tahu gimana agar bisa update status dengan kotak kosong alias gak ada tulisanya sama sekali.

ok, cukup copy paste aja kode dibawah ini ke dalam kotak update ente..

@[0:0: ]
@[0:0: ]
@[0:0: ]
@[0:0: ]

lalu kirim. jreeeeng... jadi deh, status ente kosong mlompong..
wokey sementara itu dulu,trik2 menarik lainya akan ane postingkan lain kali. semoga bermanfaat wassalamualaikum.,

No comments:

Post a Comment

Coment gratis,,Coment gratis,,

TOLAB.COM adalah blog sederhana yang saya buat sebagai madia untuk mencari maupun berbagi pengalaman,wawasan serta pengetahuan.Dan jangan pernah kita bangga dikenal banyak orang namun buatlah mereka bangga mengenal kita.terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat.

ARTIKEL POPULER