Uang dari internet mau? Daftar gratis. Klik disini

Saturday, February 18, 2012

CARA MENGEMBALIKAN FACEBOOK TIMELINE KE TAMPILAN YANG LAMA

Banyak teman-teman facebooker yang mengeluh dengan tampilan facebook yang seperti sekarang yaitu facebook time line atau garis waktu atau kronologi facebook atau apalah namanya yang jelas efek yang terasa adalah tambah ruwet, membingungkan dan yang lebih parah lagi menyebabkan loading lambat saat membuka profil facebook yang ada time line.

Nah setelah tanya sana sini, baca ini itu, browsing sampek muter2 akirnya ane temukan juga CARA MENGEMBALIKAN FACEBOOK TIME LINE KE TAMPILAN YANG LAMA. tentunya ini kabar gembira bagi facebooker yang rindu pada tampilan facebook lama. caranya cukup kita instal Timeline Remove pada browsing kita klik disini  untuk insatalasi.

Ini tampilan facebook Time line ane sebelum di instal timeline remove



 Dan ini tampilan facebook ane setelah di instal Timeline remove



 NB : untuk saat ini Timeline remove hanya berlaku pada browser Mozila firefox dan Google chrom saja. bagi yang pakek browser internet explorer, Opera mini atau yang lain sabar dulu. masih masa proses. dan satu lagi Tampilan facebook timeline kamu masih bisa terlihat (gak berubah) jika dilihat oleh teman yang belum menginstal Timeline remove di browsernya. jadi silahkan share artikel ini pada teman2 facebook kamu biar sama-sama terobati kerinduannya pada tampilan facebook yang lama.

8 comments:

  1. jan..mantab blog pena pak...pengen banget aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. duniasantri@ aaaahhh,,, berlebihan bozzzz.. biasa saja, blogger pemula.. thanks dah mampir..

      Delete
  2. wah mantab nih. akan saya catat nih buat pengetahuan

    ReplyDelete
  3. mania-xp@ silahkan master... tapi kalo ane pribadi seh lebih suka tampilan fb yang sekarang, meski rada lemot.. hehehe tengkiyu master..

    ReplyDelete
  4. wahh.. saya cari kemana2..ternyata di blog sobat ada...haduuhh... lelah mencari.. kangen sama tampilan fb yang lama... coba ah...

    ReplyDelete
  5. Indra@ iye boz,, udah bnyak temen2 yang terobati rindunya. ane juga, tapi sekarang punya ane balikin lagi ke tampilan timeline .. biar nampak keren aje.. hihihiihihi..

    ReplyDelete
  6. wah, mantap ne bos, izin share yea,,

    ReplyDelete
  7. Master Q @ silahkan master... dengan senang hati...

    ReplyDelete

Coment gratis,,Coment gratis,,

TOLAB.COM adalah blog sederhana yang saya buat sebagai madia untuk mencari maupun berbagi pengalaman,wawasan serta pengetahuan.Dan jangan pernah kita bangga dikenal banyak orang namun buatlah mereka bangga mengenal kita.terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat.

ARTIKEL POPULER