Uang dari internet mau? Daftar gratis. Klik disini

Sunday, January 29, 2012

SOLUSI JIKA KOMPUTER TIDAK MERESPON

Sa'at kita menggunakan komputer atau laptop kadang-kadang atau bahkan sering kita mengalami masalah komputer "not responding". eemmm,,, lebih jelasnya gini, pernah gak teman2 saat membuka suatu halaman atau mungkin sedang asik main internet tiba2 komputer hang atau berhenti bekerja. tidak bisa di close juga tidak mau di minimize. biarpun berkali kali di klik tombol merah bertanda "X" di pojok kanan bagian atas halaman tetap saja tidak berkutik, bahkan di tekan tombol switch of pun juga tidak mau mati. nah inilah yang ane maksud komputer "not responding" atau tidak merespon.

Dulu sebelum ane tahu cara mengatasinya, daripada pusing2 ane bongkar saja baterei laptop selesai sudah,, main paksa gitu deh hehehehehehe,, mungkin sebagian dari teman2 ada yang masih pakai cara itu..?? STOP...!! jangaaaaaaaann,,, kagak bakalan awet tuh komputer. ok caranya kita matikan saja progaram yang hang tersebut melalui task manager.

Caranya klik tombol Alt+Ctrl+Del dan pilih Start Task Manager.

Setelah muncul jendela task manager lalu kita buka tab Aplications (lihat gambar diatas). nah untuk mematikannya kita klik End Task di bagian bawah. atau mungkin kita cuma pengen mematikan program yang hang saja,,? caranya pilih program yang akan kita matikan kemudian klik kanan lalu klik End Task.

Selesai...!!

Semoga tulisan ane SOLUSI JIKA KOMPUTER TIDAK MERESPON ini berguna buat temen2 dan jangan lupa di Share pada temen2 bilamana ente rasa perlu.



3 comments:

Coment gratis,,Coment gratis,,

TOLAB.COM adalah blog sederhana yang saya buat sebagai madia untuk mencari maupun berbagi pengalaman,wawasan serta pengetahuan.Dan jangan pernah kita bangga dikenal banyak orang namun buatlah mereka bangga mengenal kita.terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat.

ARTIKEL POPULER