Uang dari internet mau? Daftar gratis. Klik disini

Tuesday, January 24, 2012

CARA MEMBUAT SCREENSEVER ANIMASI

Animasi (gambar atau tulisan bergerak) memang bukanlah hal asing. dalam HP maupun komputer banyak kita jumpai. Suatu hari Ane pernah dikirimi sebuah animasi oleh seorang teman, gambar mata satu dengan api menyala yang bergerak seolah api sungguhan. yang sedikit membuat aku tertarik,dalam gambar itu tertulis nama ane. Dalam hati bertanya "ini gimana cara membuatnya ya,," ohoi,,,tenyata caranya gampang bin mudah


1. masuk ke website penyedia pembuatan screen gratis di sini

2. pilih dan klik salah satu model animasi yang ente suka

3. tulis nama ente pada kolom dibawah tulisan "Enter a text (Up to 8 characters)" lalu klik refresh preview.




NB: di kolom resolution itu untuk mengatur ukuranya., kolom generic itu di biarkan seperti itu saja,, jangan memberi centang pada tulisan " Static wallpaper(no animation)" soalnya jika di klik formatnya akan berubah menjadi walapaper bukan animasi.


4. setelah itu simpan gambar. yang belum tahu cara nyimpan, klik kanan pada gambar dan pilih "Save Image As.."

5. jika animasi tadi ingin kita pasang di HP tinggal transfer saja,, pakek kabel USB ata bluetooth atau apalah asal tidak lewat kantor pos atau cargo,, cxixixixixixixixixix,,













Ok,,, itu dulu ya sob semoga berguna, jika diantara temen2 ada yang tahu cara laen mohon ditambahkan,, bisa lewat kolom komentar atau bisa ke FB ane dan insyaalloh next time akan ane update.

No comments:

Post a Comment

Coment gratis,,Coment gratis,,

TOLAB.COM adalah blog sederhana yang saya buat sebagai madia untuk mencari maupun berbagi pengalaman,wawasan serta pengetahuan.Dan jangan pernah kita bangga dikenal banyak orang namun buatlah mereka bangga mengenal kita.terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat.

ARTIKEL POPULER