Uang dari internet mau? Daftar gratis. Klik disini

Saturday, January 21, 2012

NGE-BLOG DAPAT DUIT

Alhamdulillah ane masih diberi kesempatan nulis di blog. Kali ini ane mau berbagi sesuatu yang dibilang PENTING kayaknya juga gak terlalu penting. mau di bilang GAK PENTING toh sebenarnya emang gak penting,, jadi intinya kali ini ane mau berbagi hal yang GAK PENTING..hehehehehe,,

Apa seh itu,,,?

"DUIT dari BLOG"

yaa,,!! benar sekali,,,,!! meski banyak sekali cara mengais uang dari internet seperti program PTC,PPC,PTR,SURFEY dll namun masih ada cara lain yang menurutku tidak kalah menarik dan mudah untuk di ikuti.sebuah blog bukan hanya sebatas hiburan atau media untuk berbagi saja,namun blog juga bisa menghasilkan uang loh,,,



Tapi aku kan belum punya BLOG...??

ok,, buat ente yang belum punya blog buruan bikin, klik disini untuk panduan bikin blog. dan mulailah menghasilkan uang,



Kok bisa dapet uang,, gimana caranya,,?

nah setelah ente punya blog,ikutlah program "Adsense". asal bukan "Google Adsense" aja,, kalo blog gratisan kayak punya ane ini Susah di terima di Adesense tersohor itu.ane udah coba daftar tapi gagal terus. kita ikut adsense lokal saja, seperti  "kumpul blogger" "AdsenseCamp" "klik blogger" "PPC muslim" dll. asal ente tahu saja program Adsense ini adalah faforit para blogger dalam mencari penghasilan tambahan.



Adsense,, ?wah istilah apa lagi itu,,??

Adsense adalah sebuah jasa per-iklanan yang akan membayar kita sebagai publisher/penerbit iklan jika ada orang yang meng-klik iklan pada blog kita.



Berapa duit yang kita dapet dari Adsense,,??

Tergantung situs Adsense-nya, ada yang memberikan Rp 300/klik dan Rp 350/klik untuk iklan banner.



Gue uda punya BLOG hieh cui,, gimana cara daftar itu Adsense,,??

untuk KUMPUL BLOGGER klik disini untuk daftar.
untuk ADSENSECAMP klik disini untuk daftar
untuk PPC MUSLIM klik disini  untuk daftar.
untuk KLIK BLOGGER saya berhenti berlangganan,, sering eror,


buruan daftar dan dapatkan kode script-nya kemudian copy paste-kan pada blog ente melalui menu "tambah gadget" dan pilih "HTML/JavaScript"


itu dulu aja yea,,, sebenarnya bisnis lewat internet itu banyak sekali dan mudah kok, asal kita tahu caranya saja,, cxixixixixixixixixix...


 NB: seperti biasa "seneng karepmu ora karepmu"


1 comment:

Coment gratis,,Coment gratis,,

TOLAB.COM adalah blog sederhana yang saya buat sebagai madia untuk mencari maupun berbagi pengalaman,wawasan serta pengetahuan.Dan jangan pernah kita bangga dikenal banyak orang namun buatlah mereka bangga mengenal kita.terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat.

ARTIKEL POPULER