Uang dari internet mau? Daftar gratis. Klik disini

Saturday, January 28, 2012

NGEBLOG ITU MENYENANGKAN

Assalamualaikum sobat,, enak memang jika pagi2 gini udah seger habis mandi nyruput kopi item sambil nyedot rokok kretek bikinan lokal. Apalalgi ini hari minggu,, yang mau jalan2 silahkaaaann,, yang mau menikmati liburan dengan tidur juga silahkaaaaaann,, bebas mengekspresikan liburan, asal bukan menjurus pada hal2 yang negatif saja.

Eemmm kalo ane seh gak kemana-mana sob.. duduk manis didepan LCD klik Mozila lalu log in ke blogger. biasa,,nulis buat posting di Blog, ternyata NGEBLOG ITU MENYENANGKAN sob. seperti yang ane rasakan dengan masuk dunia blogger ane bisa tambah wawasan tentunya, terus bisa dikenal banyak orang brow,, kayak artis saja. yang paling penting ane merasakan betapa menyenangkan bisa berbagi pada sesama.

Oya mungkin teman2 ada yang belum tahu apa seh blog/blogger itu dan apa seh untungnya ngeblog?
Singkatnya blog itu adalah "buku catatan pribadi" sama halnya buku diary yang bisa di akses oleh orang laen seluruh indonesia bahkan seluruh dunia, selama ada koneksi internet tentunya.

Banyak hal yang memotivasi orang membuat blog, diantaranya :
* tempat curhat
* menyimpan catatan penting
* media untuk berbagi pengetahuan
* untuk tujuan komersil/bisnis
* biar dikenal banyak orang
* untuk koneksi dengan teman2
* dan masih banyak lagi deh pokoknya,tergatung tujuan si pembuat blog

Tapi untuk ane pribadi lebih memprioritaskan point yang nomer tiga deh. soal tujuan komersil?! eeemm iya juga seh, dikit gak apa-apa kan hehehehehehe.. itupun kalau ada temen2 yang dengan senang hati dan penuh keiklasan meng-klik salah satu iklan yang ada di blog ini. kalaupun gak ada ya gak masalah, toh Alloh meberikan rizqi pada umatnya tidak hanya melalui satu jalan kok, betul gak teman2,,,?? waduh kok jadi gak nyambung dengan topik gini ya,,, wokey kembali pada pokok pembahasan.

Jadi intinya blog itu ibarat rumah yang kita buat dalam dunia internet, namanya rumah tentu saja mempunyai banyak fungsi sesuai kemauan si pemilik. sedangkan istilah URL adalah alamat rumah kita. misalnya URL blog ini adalah www.lucky-gratisilmu.blogspot.com siapapun dan darimanapun yang mengetikkan alamat tersebut pada browser-nya pasti akan mengarah pada blog ini. sama halnya dengan HP, siapapun dan darimanapun yang mengetik nomor 085654865185 lalu menekan tombol "panggil" pasti HP ane yang berbunyi.

Nah kurang lebihnya seperti itulah teman2 tentang pengertian blog, soal apa keuntungan masuk dunia blogger itu tergantung pada tujuan teman2. jika teman2 jadikan blog sebagai mesin pencari uang bisa saja asal tahu jalanya dan optimal dalam mengerjakanya. so semoga tulisan ane kali ini ada manfaatnya buat temen2. yang lagi liburan keluar hati2 di jalan. yang belum punya SIM waspadalah,, jangan sampai kena tilang.

sekian wassalamualaikum,,,,






2 comments:

Coment gratis,,Coment gratis,,

TOLAB.COM adalah blog sederhana yang saya buat sebagai madia untuk mencari maupun berbagi pengalaman,wawasan serta pengetahuan.Dan jangan pernah kita bangga dikenal banyak orang namun buatlah mereka bangga mengenal kita.terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat.

ARTIKEL POPULER