Uang dari internet mau? Daftar gratis. Klik disini

Wednesday, April 18, 2012

CARA MEMASANG RADIO ONLINE DI BLOG

Biar gak karatan sob,,ane update dengan info yang ringan2 saja,CARA MEMASANG RADIO ONLINE DI BLOG. cara pasangnya cukup mudah, ikuti langkah2nya.

1. Login ke blogger
2. Masuk menu rancangan
3. Pilih tambah gadget
4. Pilih HTML/Java script
5. lalu masukkan kode script dibawah ini

<embed name='MediaPlayer' src='mms://iradiofm.com/iradio1' type='application/x-mplayer2' width='300' height='250' ShowControls='1' ShowStatusBar='0' autostart="1" loop="1" EnableContextMenu='0' DisplaySize='0' pluginspage='http://www.microsoft.com/Windows/Downloads/Contents/Products/MediaPlayer/'></embed>


6. Simpan. beres

NB: silahkan otak atik sendiri tinggi dan lebarnya sesuai sidebar blog sobat.

4 comments:

  1. duniasantri@ kamu tuh emang seperti kecoa, ada dimana mana... huakakakakakak...

    ReplyDelete
  2. SOB AKU INGIN BISA CARA HACK BUAT BANTUIN TEMENKU YANG KENA HACK,AKU KASIAN SAMA DIA SOB..
    dewi_ch@ymail.com

    ReplyDelete
  3. DEWI'S BLOG@ thanks dah mampir,, untuk tutorial hack nya saya kirim ke email kamu aja yah,,, jika tidak kunjung masuk maka lewat FB aja biar terkesan privasi..

    ReplyDelete

Coment gratis,,Coment gratis,,

TOLAB.COM adalah blog sederhana yang saya buat sebagai madia untuk mencari maupun berbagi pengalaman,wawasan serta pengetahuan.Dan jangan pernah kita bangga dikenal banyak orang namun buatlah mereka bangga mengenal kita.terimaksih telah berkunjung semoga bermanfaat.

ARTIKEL POPULER